PASANGGIRI BAHASA SUNDA TINGKAT PROVINSI






Ekstrakurikuler merupakan wadah aspirasi siswa dalam menyalurkan bakatnya, di sekolah ini terdapat 10 ekskul yang menjadi alternatif pilihan siswa.
KASUNDAAN
Salah satu ekskul yang berdiri di tahun ini, walapun belum genap seumur jagung, tapi sudah menorehkan prestasinya di kancah provinsi, dan juga mencatat sejarah di sekolah sebagai ekskul pertama yang mendapat juara tingkat provinsi.
JUARA 3 PROVINSI
RISA APRILIA, adalah siswa yang meraih juara ke-3 dalam bidang membaca berita, tidak tanggung-tanggung persaingan menghadapi 27 perwakilan kab/kota yang dia hadapi. Walaupun baru pertama kali menginjakkan kaki dalam perhelatan provinsi ini, Risa tidak merasa takut, dengan bekal latihan selama 2 minggu, serta dukungan dari Kepala Sekolah, Guru dan teman-temannya. Risa pun menjadi tambah semangat untuk meraih juara tersebut.
BEASISWA BAGI SISWA BERPRESTASI
Setelah perjuangan Risa menorehkan hasil, tak segan-segan Bapak H. Kuswara, M.Pd selaku kepala sekolah memberikan beasiswa pendidikan sebesar 1,5 jt rupiah. Sungguh nilai yang sangat fantastis. Semoga dari hasil tersebut dapat meningkatkan motivasi seluruh siswa-siswi SMAN 27 Garut agar lebih giat dalam belajar.





Previous
Next Post »