TIPS & TRIK MENGHADAPI UJIAN SEKOLAH




Hai guys, Kenalin nama gw Gisa Agustin gw biasa dipanggil Vallen, temen-temen gw sering manggil gitu soalnya gw sering nanyiin lagu Via Vallen hahaha gw dari kelas XII IPA 2. Kali ini gw mau sahare TIPS N’ TRICK menghadapi PAS di semester satu ini, bentar lagi nih ga kerasa bulan desember. baca baik-baik oke!.

Pertama gw belajar di rumah dengan serius, walapun banyak godaan seperti rasa ngantuk atapun HP tapi gw selalu konsisten belajar dan maksain haha karena ga ada cara pintas lagi untuk bisa meraih nilai maksimal yaitu dengan belajar sungguh-sungguh.

Kedua selalu berdoa setiap habis solat, meminta kelancaran dalam belajar dan juga dalam mengerjakan soal PAS nanti. Perinsip gw dalam kehidupan itu 60% usaha dan 40% do’a. Percuma terus-terusan belajar tapi ga dibarengi dengan berdoa, iyakan?

And last but not list yaitu mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh, dan tidak mencontek. Gw punya perinsip nilai itu penting tapi kejujuran nomor satu.
Segitu aja TIPS N’ TRICK dari gw, semoga bermanfaat buat kalian semua, terimakasih buat kalian yang udah nyempetin baca buletin ini ya guys, terus support karya anak-anak SMAN 27 Garut.

Jangan lupa follow IG @gisaagust yaaa

Previous
Next Post »