PESTA DEMOKRASI SMAN 27 GARUT










RATUSAN siswa-siswi SMAN 27 Garut berkumpul dilapangan untuk memberikan hak suaranya dalam pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS masa jabatan 2019/2020. Selain ratusan pelajar, guru-guru dan staf TU pun turut berpartisipasi. Kegiatan ini skaligus menjadi pembelajaran dan pendidikan politik bagi pelajar.
Pendidikan politik sangat penting diberikan kepada pelajar saat ini sehingga mereka bisa berpartisipasi aktif dan tidak golput ketika mengikuti pemilu di kalangan masyarakat.
Adapun calon ketua dan wakil ketua dari berbagai macam jurusan dan kelas masing-masing mempunyai visi dann misi yang unggul. Mereka adalah Meldi, Ikhsan, Septi, Ramdan dari kelas XI, sedangkan Iqbal, Sandra, Putri dan Kartiwa mewakili kelas X.
Hasil Pemungutan suara menunjukan Ikhsan terpilih sebagai ketua OSIS dan Iqbal terpilih sebagai wakilnya.
Semoga dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua OSIS masa jabatan 2019/2020 menjadikan semangat baru bagi seluruh warga SMAN 27 Garut dalam beraktifitas sehari-hari dan juga dalam kegiatan sekolah lainnya, semoga OSIS peride kali ini bisa lebih baik dari periode sebelumnya, bisa menjadikan SMAN 27 Garut lebih unggul dari sekolah-sekolah yang lainnya. 






Previous
Next Post »