SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH


H. Kuswara, M.Pd
NIP. 196010271983021004
(Kepala Sekolah)


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillahirobil'alamin, puji syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, bahwasanya pada kesempatan kali ini kami Kepala Sekolah beserta tim Author website https://sman27garut.sch.id/ berhasil melaunching sebuah media apresiasi, media curah ide gagasan, media jati diri sekolah yang sudah lama menjadi impian dan cita-cita kami beserta tim Author https://sman27garut.sch.id/ khusunya dan para sivitas akademika pada umumnya.

Perlu diketahui oleh pembaca semuanya, sebagai institusi pendidikan formal, SMA Negeri 27 Garut tanggap dengan perkembangan teknologi dan informasi masa kini. Dengan dukungan Sumber Daya Manusia yang dimiliki sekolah ini kami berkomitmen siap untuk berkompetisi maupun berkolaborasi dengan sekolah lain dalam pelayanan informasi publik sesuai dengan visi misi sekolah yang telah kami miliki. Teknologi Informasi Blog khususnya, menjadi sarana bagi SMA Negeri 27 Garut untuk memberi pelayanan informasi secara terbuka namun bukan telanjang, cepat namun bukan "gurung gusuh" dan informatif. Dari layanan ini pula, sekolah siap menerima saran dari semua pihak yang akhirnya dapat menjawab Kebutuhan masyarakat.

Hal ini perlu didukung sarana blog yang fungsinya dapat memberikan informasi kegiatan (data) sekolah dan akuntabilitas pertanggungan jawaban kepada masyarakat yang berkaitan pelaksanaan pendidikan sekolah.

Mudah-mudahan blog yang sederhana ini, menambah ruang-ruang kosong jagat maya yang berhubungan dengan konten pendidikan. Sebab, di blog ini pembaca bisa mencari konten-konten yang berhubungan dengan administrasi pendidikan, kegiatan sekolah dan kesiswaan dan hasil-hasil pendidikan lainnya.

Akhir kata kami beserta tim Author https://sman27garut.sch.id/ mengucapkan selamat membaca dan berselancar ria dengan konten-konten yang bermanfaat bagi kita semuanya. Amiin.

Salam hangat,
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kepala Sekolah
Tim Author :
Oldest