VISI DAN MISI SMAN 27 GARUT



VISI SEKOLAH
"CETAK"

Terwujudnya Lulusan yang Berkarakter CERDAS, TAQWA, TERAMPIL,  AKTIF, KREATIF DAN KOMPETITIF.

Indikator Visi:
  1. Sekolah memiliki Kurikulum (KTSP) sesuai kebutuhan lokal dan nasional.
  2. Sekolah memiliki kemampuan melaksanakanStandar Nasional Pendidikan.
  3. Sekolah memiliki kemampuan mengembangkan proses pembelajaran sesuai standar nasional yang berbasis karakter religius, nasionalisme dan kekeluargaan.
  4. Sekolah mampu bersaing di bidang akademik dan nonakademik pada tingkat lokal, regional maupun nasional.
  5. Sekolah memilikitenaga pendidik dan kependidikan yang melek teknologiinformasi dan komunikasi.
  6. Warga sekolah memiliki etos kerja yang tinggi dengan semangat pelayanan prima.
  7. Warga sekolah memiliki kepedulianyang tinggi terhadap kelestarian lingkungan.
MISI SEKOLAH
  1.  Melaksanakan Kurikulum Nasional (KTSP) yang bermuatan kebutuhan lokal dan nasional.
  2. Melaksanakan Standar Nasional Pendidikan.
  3. Menciptakan kondisi pembelajaran yang kondusif dan meningkatnya hasil pembelajaran yang berkesinambungan baik akademis maupun non akademis sehingga mampu berkompetitif, komperatif dan meningkatnya prosentasi melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.
  4. Meningkatnya kemampuan warga sekolah dalam penguasaan administrasi yang berbasis IT.
  5. Meningkatnya semangat kerja yang tinggi semua warga sekolah, berstandar pelayanan prima, bersikap pembaharu dan berprilaku sesuai tatanan iman dan taqwa.
  6. Menciptakan lingkungan sekolah yang nyaman, asri, sebagai lingkungan komunitas pembelajaran yang sehat dan dinamis.
TUJUAN SEKOLAH
  1. Sekolah menghasilkan Kurikulum Satuan Pendidikan sesuai kebutuhan Lokal dan Nasional.
  2. Sekolah mampu melaksanakan Standar Nasional Pendidikan (SNP).
  3. Sekolah mampu menciptakan kondisi pembelajaran yang kondusif, meningkatnya hasil pembelajaran yang berkesinambungan baik akademis maupun non akademis, mampu berkompetitif dan komperatif serta meningkatnya prosentasi melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.
  4. Sekolah mampu mengembangkan keterampilan warga sekolah dalam penguasaan administrasi yang berbasis IT.
  5. Sekolah mampu meningkatkan semangat kerja warga sekolah dengan melakukan pelayanan prima, bersikap pembaharu dan berprilaku sesuai tatanan iman dan taqwa.
  6. Sekolah mampu menciptakan lingkungan sekolah yang nyaman, asri, sebagai lingkungan komunitas pembelajaran yang sehat dan dinamis.

Previous
Next Post »